PERBAIKAN STRUKTUR BETON PATCHING, GROUTING, INJEKSI

Dalam hal ini kami juga memberikan jasa perbaikan struktur seperti Grouthing, Patching dan juga injeksi dalam melakukan perbaikan struktur pada Gedung, jembatan, maupun dermaga yang berguna meberikan keadaan struktur yang baik dengan dengan material yang bagus serta aplikasi yang standart.

“Grouting atau sering disebut semen mutu tinggi yang berkapasitas 30 Mpa atau setara K250 Atau setara 60-70 Mpa semen instan dapat menigkatkan kapsitas beton yang telah megalami destruktif. Pekerjaan Grouthing ini dapat di lakukan pada Plat lantai, Kolom maupun balok. Dapat digunakan dengan bekisting dari berbagai jenis material terbaik dan teruji.

 

PT. Wijaya Chemcon Indo memberikan solusi yang professional, terampil dan juga Kompetitf dalam pekerjaan ini

“Patching” adalah material semen mutu tinggi dengan campuran epoxy sebagai perekat yang dapat menepel kuat pada beton existing. Pekerjaan ini banyak dilakukann pada bangunan exixtnging yang terkorosi, factor lingkungan maupun penurunan umur bangunan.

“Injeksi” merupakan pekerjaan penutup retak struktur dengan lebar >2mm dengan jarak per titik 15-20 cm. Berbahan dasar epoxy dua komponen yaitu part A dan B yang mampu bekerja pada suhu ruan 30-35 C. 

Pekerjaan injeksi ini merupakan solusi terbaik pada bangunan yang mengalami penuruan kwalitas serta kelebihan kapasitas dan juga penyusutan pada saat pengecoran. Kami memerikan solusi yang baik dan juga kompetitif dalam melakuan pekerjaan perbaikan struktural seperti Grouthing, Patching dan juga Injeksi dengan tenaga aplikator yang professional.